navigasi

Sunday, December 20, 2015

Sambutan Ketua Panitia Mubes HMP UGM 2015


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Yang terhormat, Ketua HMP 2015,
Yang terhormat, Alumni HMP,
Yang terhormat, Pimpinan Himpunan Prodi,
Serta Delegasi masing2 Prodi yang kami hormati.
          Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala karena pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (Mubes HMP) ke IX dalam keadaan sehat.
       Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
              Hadirin yang berbahagia,
       Saya selaku Ketua Panitia Penyelenggara Mubes HMP ke 9 mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada hadirin yang telah datang di acara ini. Tanggal 23 November 2015 kepanitian Mubes mulai dibentuk. Dengan kerja keras bersama semua panitia, Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara dengan baik. Terima kasih kepada semua kawan2 panitia, para SC, donatur dan semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan acara ini.


              Hadirin yang kami hormati.
          Acara ini diawali dengan Stadium General tentang Mencari Pemimpin di Era SDG. Hal ini sangat penting karena pemimpin saat ini harus mengerti betul tentang pembangunan berkelanjutan. Seperti yang kita ketahui di New York, Amerika Serikat pada 25-27 September 2015 mereka telah menyepakati adopsi Sustainable Development Goals (SDG) untuk periode 2015-2030. Tujuan kami menyelenggarakan acara ini, yaitu untuk pelaksanaan laporan pertanggungjawaban HMP periode 2015. Pembahasan ADART, dan Pemilihan Ketua HMP.
          Akhir kata, jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, kami mohon maaf. Selamat mengikuti acara Mubes HMP ke 9 ini dan Mari kita sukseskan bersama acara ini.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments: