navigasi

Friday, August 23, 2013

SECUIL CERITA DAN KATA2 INSPIRASI DARI FILM 5 CM



Impian kita skrg adl kt akan brdri di Puncak Mahameru,
Taruh impian u di dpn kening u 5cm,
Hanya,
Kaki yg akan berjlan lbh jauh dri biasanya,
Tangan yg akan berbuat lbih bny dri biasanya,
Mata yg akan menatap lebih lama dri biasanya,
Leher yg akan lebih sering lihat keatas,
Lapisan tekad yg 1000x lebih keras dari baja,
Hati yg akan bekerja lebih keras dari biasanya,
Serta mulut yg akan selalu berdoa.


Zafran,
“Sebuah kehormatan berada disini bersama sahabat tercinta untuk memperjuangkan impian..Mahameru”.

Genta,
Telah mendaki mahameru dg sahabat tercinta,
ditanah air tercinta,
kehormatan ini tidak akan saya lupakan seumur hidup saya.

Suatu kehormatan bagi saya dan kita para sahabat,
saya arial orang yg sgt mencintai tanah air ini.

Dan juga bagi saya dinda,
Indonesiaku saya mencintaimu sepenuhnya..

Semua berawal dari jari sini impian (telunjuk depan kening 5cm),
persahabatan, cinta, dan sebuah keajaiban tekad,
yg telah menjadikan kita bukan sebuah seoonggok daging yg hny punya nama,
saya zafran saya mencintai kalian semua,
dan mencintai negeri indah ini dengan gugusan ribuan pulaunya sampai saya mati dan menyatu dg tanah ini lagi.

Selama ribuan lagkah kaki kita melangkah,
selama hati yg berani ini bertekad,
hingga semua bisa terwujud sampai disini,
jangan pernah sekalipun kita menyerah mengejar mimpi2 kita,
berjuang, berusaha, dan bercita2 utk kehidupan yg lebih baik,
bagi tanah tempat kita berpijak ini sahabat,
saya riyani saya mencintai tanah air ini dg sepenuh hati.

Saya ian bangga bisa berada disini semua bersama kalian sahabat saya tercinta,
saya akan mencintai tanah air ini seumur hidup saya,
saya akan menjaganya dengan apapun yg saya punya,
saya akan menjaga kehormatannya seperti menjaga kehormatan diri saya sendiri,
seperti saya terus menjaga mimpi2 saya terus hidup bersama tanah air tercinta ini,


Hari itu kita berdiri diatas bumi, tetapi dekat sekali dengan langit, dekat dengan Sang Pencipta,
Sebuah persahabatan, impian cita2, dan cinta,
Tidak ada yg bs membuktikan seberapa besar itu semua,
Tetapi seperti sebuah mimpi,
Kita hanya harus mempercayainya,

“Yg ptig teman2 aku disini, dari lahir aku disni, makai tanahnya, minum airnya, masa aku tidak ada terima kasihnya, lebih baik disini rumah kita sendiri”.


Kita berlima percaya pada 1 hal,
Sederhana tpi luar biasa,
Ada dalam setiap diri manusia, bila ia meyakininya,
Sebuah impian,
Setiap u pny mimpi, keinginan / cita2,
U taruh disini didepan kening u,
Jangan menempel, biarkan dia menggantung, mengambang, 5 cm didepan kening u,
Jadi dia tidak akan pernah lepas dari mata u,
Dan u bawa impian u itu setiap hari,
U lht setiap hari dan percaya bahwa u bs,
Bahwa u akan berdiri lagi setiap u jatuh,
Apapun hambatannya u blg pda dri u sendiri,
Kalau u percaya dg impian u dan u g akan menyerah,
Belum pernah ada bukti2 nyata dalam angka yg bs dipecahkan oleh ilmu pengetahuan,
Entah bagaimana keajaiban sebuah impian, cinta, persahabatan, dan keyakinan bisa membuat begitu banyak perbedaan yg bs mengubah khidupan manusia, belum pernah ada,
Hanya mimpi dan keyakinan,
Yg bs membuat manusia berbeda dg makhluk lainnya,
Hanya mimpi dan keyakinan,
Yg membuat manusia menjadi sangat istimewa dimata Sang Pencipta,
Dan yg bs dilakukan seorang makhluk yg bernama manusia terhadap mimpi2 dan keyakinanya adalah mereka hny tinggal mempercayainya,
Percaya pada 5 cm didepan kening u.

No comments: