navigasi

Saturday, January 4, 2014

Indahnya Persaudaraan Dadakan Squad



            Alhamdulillah bisa bersilaturohim dengan temen2 yg luar biasa, bisa dibilang kita sudah sperti "keluarga". Tanggal 4 januari 2014 adalah waktu dimana kita berkumpul untuk kesekian kalinya. Kumpul kali ini dalam rangka syukuran ulang tahun Aditya Fajar Perdana dan Harin Hidayahturochmah dan tempat yang beruntung kita kunjungi kali ini adalah "Citra Bundo"..
            Yuk cerita dikit..haha..
            Dimulai dari Rencana kumpul jm 16.30 tpi ternyata molor sampe jam 17.40 baru kumpul, akhirnya kita menuju kost widya dulu dan mau g mau kita wajib sholat di Masjid Al-Azhar dulu, tapi Alhamdulillah kita dapat berkah dengan "kemoloran" ini karena ba'da maghrib ada kajian tentang "kewajiban menafkahi seorang suami terhadap istri". Itung-itung bekal untuk masa depan lah..haha..
            Lanjut..
            Jam 18.45 kita baru selesai, dengan sedikit perbincangan didepan Masjid Al-Azhar akhirnya kita langsung cabut untuk ke MAJT baru ke Citra Bundo..Sebenarnya ada yang usul untuk lewat “Segar Bencah” tapi berhubung masih hangat-hangatnya berita kejahatan disekitar tembalang jadi pikir-pikir nih.haha..ya kita bukannya takut tapi sekedar waspada aja (padahal ya agak ngeri juga)..Akhirnya kita lewat jalan normal aja.haha..

            Heri dan adit sbg "leader" perjalanan kali ini, disusul widya dan harin, dibelakangnya ada emy, serta q di posisi buncit sbg penjaga brgkali ada kjdian yg tak terduga..
            Namun,,
            Kejadian tak terduga malah menimpa q, wah.. di awal msuk jln.Dr.Wahidin rantai motor q sudah copot, q segera berhenti untuk merepairnya, Alhamdulillah beres., langsung q "gas poool" untuk mengejar ketertinggalan tmen2..Ehhh..selang berapa meter "klotak..klotak..klotak" suara aneh terdengar dari bgian rantai mtor q,, q berhenti tepat di depan Masjid Candi lama.. dan ternyata rantai q putus.. Aduh pdhal udh jam 19.08 lagi,,dalam hati, "apa ada bengkel buka jam segini", q berniat untuk meletakkan motor di depan masjid dan mencari bengkel, ternyata Alhamdulillah, takmir Masjid menghampiri q dan menunjukkan bengkel motor di pertigaan dekat "TKP" yg ktanya In sya' Allah msih buka..
            Ok q kesana, ternyata udah tutup, tapi Alhamdulillah dengan kebaikan "si ahli bengkel" beliau msih mau untuk memberikan solusi,, Heri dan Adit menyusul, sedangkan yg akhwat pada nunggu di indomaret JL.Sriwijaya..q g enak banget dengan temen2 smua, karena q planning utk ke MAJT "gagal total".haha. q sempet deg-degan juga aduh ternyata harus ganti rantai, sedangkan jam segitu udah tutup semua, tapi Alhamdulillah di bengkel tersebut ada rantai bekas yang ukurannya sesuai dengan motorq..dan sekitar 15 menit masalah beres..dan hanya membayar 10 ribu “padahal dalam hati aduh bisa2 sampai 50 an nih.haha..
            Akhirnya kita langsung ke "Citra Bundo" jam 19.45an..Pertama kali kesana q pribadi kaget wah ternyata banyak juga masakan padang (gtau Widya, Emy, Harin merasakan hal yang sama g.haha), q kira hanya itu-itu doang "haha..peace dit..",,ada sate padang, soto padang, martabak, dkk..yg bikin "neg" menurut q adalah "teh telur".. waduh q nampaknya tertipu sama adit nih.haha
            Disini kita ngobrol sana kemari hingga jam 22.45 an..dari mulai hidayah hijab, makna nama dari masing2 kita, cerita "1 thun" adit ngapain aja, budaya padang, amanah 2014, target lulus, dll.. Salah satu yang paling menarik adalah arti dari nama masing2 anak yang memang memiliki sebuah makna yang luar biasa, tapi q agak lupa detailnya..Nanti kapan2 q posting dah..haha.. Tapi sayang Dadakan Squad kurang satu personil yaitu Yulia Septi Damayanti yg ada acara dadakan juga bersama keluarga yang sesungguhnya..
            Ok sampai ketemu di pertemuan selanjutnya..

Berikut Momen kebersamaan kita di hari itu..
 Widya Ratna Wulan, Harin Hidayahturochmah, Emy Sugiarty
 
Ridwan Ageng Ashari, Aditya Fajar Perdana, Heri Gusfarienza



No comments: